Cara Mudah Install Pubg Mobile Pc Official Di Laptop Terbaru

Cara Install PUBG PC (Cara Install PUBG Mobile PC Official Di Laptop Terbaru 2019) Para penggemar game PC, pastinya sudah tidak asing lagi pada game Players Unknown Battlegrounds. Game yang terkenal dengan istilah PUBG ini, sangat banyak menyita perhatian para gamers.

Cara Install PUBG Mobile PC Official Di Laptop Terbaru  Cara Mudah Install PUBG Mobile PC Official Di Laptop Terbaru

Saat ini PUBG Mobile telah hadir bagi para pengguna smartphone. Sekarang teman teman dapat merasakan sensasi game battle royale terbaik, hanya dengan berbekal smartphone saja.

Cara Install PUBG PC


Game battle royale PUBG Mobile, juga dapat dimainkan di PC. Sebagaimana halnya game PUBG PC. Tentu saja ini bisa menjadi opsi bagi teman teman, yang belum sempat mencoba PUBG versi Steam.

Mengingat PUBG versi Steam membutuhkan PC dengan spesifikasi tingkat dewa, agar bisa memainkannya. Oleh sebab itu, masih banyak pengguna gamer yang belum bisa mencoba PUBG PC versi Steam.

Tencent Games, sebagai developer dari PUBG Mobile, juga mengembangkan sebuah emulator android. Emulator android buatan mereka, dapat digunakan untuk bermain PUBG Mobile di PC. Emulator tersebut terkenal dengan nama Tencent Gaming Buddy.

Baca juga :



Kebutuhan sistem untuk bisa menjalankan PUBG Mobile PC official, tidak seberat PUBG PC versi Steam. Sehingga untuk komputer dengan spesifikasi pas-pasan sekalipun, game battle royale ini masih dapat berjalan.

Bagi sahabat sobat yang berminat ingin mencoba PUBG Mobile PC resmi, maka sobat sobat bisa mengikuti cara install Tencent Gaming Buddy berikut ini.


Silahkan teman teman kunjungi link berikut ini, untuk download Tencent Gaming Buddy.

Setelah itu click tombol download, ada pada halaman situs PUBG Mobile PC tersebut. Ukuran filenya hanya sekitar mungkin 8MB.

Jika selesai didownload, selanjutnya teman teman tinggal menginstall Tencent Gaming Buddy tersebut, dengan menjalankan file exe tadi.

Klik tombol install, lalu pilih lokasi instalasi yang diinginkan. Kemudian klik lagi tombol install.

Biarkan intalasi berjalan sampai selesai. Proses ini pasti berjalan cukup lama, karena instalasi dilakukan secara online. Sekaligus bahkan secara otomatis mengunduh game PUBG Mobile PC nya juga.

Jika sudah selesai, barulah teman teman bisa memainkan PUBG Mobile di PC dengan emulator Tencent Gaming Buddy.

Dengan memakai emulator PUBG Mobile PC official ini, teman teman bisa memainkan PUBG Mobile via komputer dan laptop. Spesifikasi komputer atau laptop yang dijalankan, juga tidak setinggi PUBG PC versi Steam.

Itulah cara install PUBG Mobile PC official. Dengan emulator ini teman teman bisa memainkan PUBG Mobile di PC atau laptop. Kontrol game-nya juga cukup mudah, dengan menggunakan Mouse serta Keyboard.

Subscribe to receive free email updates: