Download Script Damage +90% Semua Satria Patch Terbaru

Mobile Legends gres saja memperbarui patch. Di pembaharuan tersebut sekaligus membawa beberapa adaptasi pada damage untuk beberapa pendekar dan item skin baru. Membahas soal damage androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan satu script yaitu script damage +90%.

Mobile Legends gres saja memperbarui patch Download Script Damage +90% Semua Hero Patch Terbaru

Damage ialah tingkat kerusakan yang dimiliki pendekar ketika meng hit atau memakai skill dan kemampuannya ketika melawan musuh maupun creep hutan. Untuk mempunyai damage yang besar maka pendekar harus memakai item yang tepat.

Baca Juga: Download Script Human Rasa Bot + Damage 35% Patch Terbaru

Selain itu, ada satu cara lainnya untuk menciptakan pendekar mempunyai damage yang besar yaitu dengan menerapkan script damage. Script damage ini nantinya akan menciptakan pendekar yang kita gunakan menjadi lebih sakit dibandingkan biasanya.

Jika biasanya script damage diterapkan untuk pendekar dengan role tertentu, dipostingan kali ini androidgamesaya.blogspot.com akan mengembangkan satu script damage untuk all pendekar atau semua pendekar dengan penambahan damage sebesar 90%. Langsung saja kita ikuti langkah-langkah cara download dan juga pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Damage +90% Semua Hero Patch Terbaru


1. Download script damage all pendekar mobile legends (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager ibarat ZArchiver atau bisa juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafetaria sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Update: Download Script Damage +90% Semua Hero Patch Terbaru (disini)

Itulah diatas cara download script damage all pendekar mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jika menemui kesulitan silahkan tanyakan di kolom komentar dan jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Baca Juga:  Script Damage +500 All Mage Auto Winstreak Patch Terbaru

Untuk membaca artikel lainnya klik pada kategori: script dan klik pada kategori: skin untuk script skin pendekar terbaru atau lihat pada artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: