Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru

Khusus untuk kau pengguna marksman, di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan script damage 95% all marksman work patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya dibawah.

Marksman ialah role jagoan di mobile legend yang mempunyai serangan atau damage yang tinggi. Role satu ini biasa disebut dengan Carry atau ADC (attack damage carry). Selain itu marksman juga memainkan peranan penting di dalam game untuk mengalahkan musuh dari kejauhan.

 Marksman ialah role jagoan di mobile legend yang mempunyai serangan atau damage yang tinggi Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru

Hal dasar bagi player pemula ketika memakai jagoan marksman ialah mengetahui jarak kondusif dari musuh-musuhnya, kenapa? sebab marksman mempunyai daya tahan dan mobilitas rendah di awal permainan. Oleh sebab itu sebisa mungkin marksman berada bersama jagoan Tank.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman

Seperti yang sudah disebutkan di atas, jagoan marksman mempunyai damage tinggi dan itu membuatnya gampang untuk menghancurkan turret. Namun untuk mendapat damage yang tinggi player harus memakai item yang sempurna sesuai kondisi permainan.

Bagi kau yang merasa damage jagoan marksman yang kau gunakan kurang begitu terasa, kau dapat menerapkan trik berikut yaitu dengan script damage 95% all marksman. Bagaimana cara pemasangannya? Langsung saja kau ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Damage 95% All Marksman Patch terbaru


1. Download script damage marksman work patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager contohnya ZArchiver atau dapat juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % (Config: GiftList) silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Damage 95% All Marksman Work Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin jagoan silahkan klik pada kategori skin.

Baca Juga: Script Musuh Auto Lag V9 + Full Damage NO Detect Patch Terbaru

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.

Subscribe to receive free email updates: