Download Script Damage + 1000 Lancelot Mobile Legends

Lancelot ialah pahlawan di mobile legends yang mempunyai role sebagai assassin dengan spesiality charge/burst damage. Hero yang andal bermain anggar ini mempunyai kemampuan dan damage yang tinggi. Bagi kau yang ingin menambah damage Lancelot lebih sakit lagi bisa dengan memakai script damage + 1000 Lancelot mobile legends patch terbaru.

Hero assassin mempunyai peranan penting di dalam tim. Oleh sebab itu sebisa mungkin ketika memakai pahlawan assassin ibarat Lancelot harus memakai item yang sempurna dan menciptakan item biar cepat jadi ketika berada di dalam game. Hal tersebut mempunyai kegunaan biar damage yang kita miliki menjadi besar dan sanggup dengan gampang membunuh pahlawan target.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Assasin 

Lancelot ialah pahlawan di mobile legends yang mempunyai role sebagai assassin dengan spesiali Download Script Damage + 1000 Lancelot Mobile Legends

Lancelot mempunyai skill dan kemampuan yang lincah layaknya seorang assassin pada umumnya namun memakai Lancelot tidak semudah ibarat kelihatannya sebab bila kita masih berguru memahami skillnya akan sulit ketika memakai dan mengarahkan ke pahlawan lawan.

Baca Juga: Download Script Damage + 1000 Chou Patch Terbaru

Di postingan ini, androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan salah satu script yang bisa menciptakan Lancelot mempunyai damage yang lebih besar dari biasanya yaitu dengan script damage dengan penambahan 1000 damage. Bagaimana cara download dan cara pemasangannya? Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Damage +1000 Lancelot Mobile Legends


1. Download script damage Lancelot patch terbaru (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager ibarat ZArchiver atau bisa juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafetaria sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile Legends dan mainkan.

8. Selesai.

Baca Juga: Download Script Damage + 1000 Natalia Patch Terbaru

Itulah diatas cara download dan cara memasang file script damage khusus Lancelot. Untuk file script damage pahlawan yang lain, silakan baca di postingan sebelumnya atau pada artikel terkait dibawah dan jangan lupa untuk selalu kunjungi androidgamesaya.blogspot.com karena akan ada update script setiap harinya. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: