Cara Kirim Pubg Lewat Mi Drop Bonus Tutorial Install Terbaru

Hallo semuanya kali ini admin indodominic.blogspot.com ingin membahas cara kirim pubg lewat mi drop android. Karena game seperti ini memiliki data/path yang wajib di download ketika game sudah terinstall.

path yang wajib di download ketika game sudah terinstall Cara Kirim Pubg Lewat Mi Drop Bonus Tutorial Install Terbaru

Karena game yang memiliki data biasanya berkapasitas besar. Jadi ketika teman teman memiliki 2 hp android atau kawan kawan teman juga ingin memainkan game ini.

Tidak perlu membuang kuota internet untuk melakukan download game terkait. Cukup denagan cara kirim pubg lewat mi drop dari hp android yang sudah terpasang game tersebut ke hp android yang belum terpasang game tersebut.

Dengan kata lain tutorial seperti ini khusus untuk teman teman yang ingin hemat kuota internet tanpa download game berkapasitas besar.

Apabila hp kawan teman teman sudah ada game tersebut tinggal di kirim ke hp android teman teman.

Khusus untuk game seperti pubg mobile lumayan teman teman bisa hemat kuota 1.5 gb serta tidak memerlukan waktu menunggu proses download selesai.

Baca juga :



Cara kirim game android berkapasitas besar berserta datanya kali ini menggunakan aplikasi mi drop. Buat teman teman yang belum begitu mengetahui tentang fungsi aplikasi mi drop ini jangan salah paham dulu.

Banyak orang berpikir jika aplikasi mi drop merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh xiaomi. Jadi aplikasi mi drop hanya bisa di gunakan pada hp xiaomi saja,hal ini salah kaprah.

Aplikasi mi drop di buat untuk mempermudah kirim data ke sesama android. Baik itu untuk hp android merk xiaomi,samsung,htc,oppo,vivo,zte,sony dan lain lain. Dengan kata lain aplikasi mi drop ini bisa di gunakan pada semua hp android.

Alasan admin menggunakan cara kirim pubg lewat mi drop adalah proses pengiriman baik itu lagu mp3,file,video,aplikasi dan lain lain lebih di permudah pada mi drop. Sehingga admin rasa semua pengguna android bisa dengan mudah kirim file hp android mereka ke hp android lain.

Berikut cara kirim pubg lewat mi drop


1. Pertama install aplikasi mi drop baik kedua hp android baik itu yang menerima file maupun yang mengirim file. Apabila sudah di install pastikan seluruh akses aplikasi mi drop di aktifkan seperti akses bluetooth ,wifi,memori telepon, dan lain lain.

2. Buka mi drop pada hp android yang ingin mengirim game berserta data game tersebut,lalu pilih menu SEND seperti gambar di bawah ini. Lalu tandai game yang ingin di kirim,sebagai contoh kali ini admin ingin kirim pubg mobile update terbaru yang ada xiaomi ke hp yang admin gunakan.


3. Selanjutnya pilih tab aplikasi( icon robot android) lalu tandai pubg mobile, untuk lebih jelas perhatikan gambar bawah ini.


4. Setelah tandai pubg mobile, kini admin ke file manager dengan memilih tab sudut pada mi drop, lalu pilih android > obb > tencent (catatan: rata-rata game yang memiliki data akan tersimpan ada folder obb )seperti gambar, lalu tandai juga data game pubg mobile ini.

5. Setelah kedua file admin tandai, lalu pilih send. Selanjutnya pastikan aplikasi mi drop pada hp android yang ingin menerima file ini sudah di buka dan pilih receive.

6. Tunggu proses pencarian perangkat terdekat dari hp android yang ingin kirim file game tersebut selesai, apabila kedua hp android ini sudah membuka mi drop yang satu send dan satu lagi recaive. Maka proses pencarian akan muncul nama perangkat android yang akan menerima file ,seperti gambar bawah ini.


7. Untuk melanjutkan proses kirim file,pilih nama perangkat yang muncul tersebut.apabila ada notifikasi muncul pada hp android yang ingin menerima data. Pilih oke dan approve, tunggu proses mi drop terhubung, apabila kedua perangkat android terhubung. Maka proses pengiriman file pun langsung di proses, tunggu sampai selesai.

Bonus Cara install game dan memindahkan file obb yang telah terkirim dari aplikasi mi drop


1. Aktifkan akses install pihak ketiga pada hp android teman teman, caranya buka menu settings, lalu pilih keamanan atau security , lalu aktifkan atau tandai pada UNKNOWN SOURCES.

2. Apabila teman teman sudah aktifkan mode unknown sources, selanjutnya install game apk yang telah di terima. Untuk melihat seluruh file yang di terima dari mi drop silahkan buka aplikasi file manager dan cari folder MIUI > lalu pilih mi drop.

3. Setelah menemukan game apk yang telah di terima, pilih install game pubg mobile tersebut. Setelah selesai install, pastikan hp android teman teman sedang tidak terhubung internet, matikan paket data dan wifi atau bisa juga aktifkan mode pesawat.

4. Lalu buka game tersebut, akan muncul notifikasi error network pada game ketika di buka, lalu tutup paksa game tersebut, tujuan utama dari membuka game ketika paket data tidak aktifkan lalu tutup paksa game ketika muncul error networking adalah bertujuan agar game pubg otomatis membuat path folder game pada folder obb android secara otomatis.

5. Langkah terakhir kembali buka file manager pada hp android teman teman, lalu buka folder MIUI > MIDROP > lalu pilih path atau data game pubg yang berukuran diatas 1 gb tersebut, seperti gambar diatas setelah ketemu tandai lalu pilih move TO atau CUT.

6. Lalu pilih tempat pemindahan file tersebut ke folder android>>obb>> tencent. Apabila teman teman sudah menemukan folder tersebut, pilih paste seperti gambar di bawah ini.

7. Setelah proses pemindahan selesai, silahkan aktifkan paket internet di hp android teman teman dan langkah terakhir buka game pubg mobile ini. Tunggu proses deteksi path yang sudah kita pindah, biasanya setelah proses cek path atau data game sudah tersedia, game akan cek update dan mendownload file sebesar 15 mb lagi. Apabila semua update selesai akan muncul notifikasi untuk restart game, pilih oke dan akhirnya selamat game pubg mobile teman teman sudah terpindah.

Itulah teman teman mengenai cara kirim pubg lewat mi drop. Terima kasih bagi yang sudah berkunjung ke artikel ini. Artikel ini ditulis bersumber dari Google yang dimodifikasi oleh admin dengan model bahasa sendiri.
Bantu Share atau Bagikan Ya Teman Teman

Subscribe to receive free email updates: