Script Defense All Satria Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Tank merupakan salah satu role penting di mobile legends yang berfungsi untuk menahan damage lawan. Nah bagi kau pengguna tank dan ingin menciptakan jagoan tank kau lebih keras, bisa memakai script defense all jagoan tank mobile legends patch terbaru di postingan ini.

Tank merupakan salah satu role penting di mobile legends yang berfungsi untuk menahan dama Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru

Di dalam game Moba kehadiran jagoan tank sangat diharapkan oleh tim di mana tank berfungsi sebagai perisai tim, melindungi jagoan inti,dan juga sebagai inisiator dikala war. Oleh alasannya yakni itu sebagai pengguna tank kita wajib memakai item yang sempurna semoga bisa bertahan lebih usang dikala mendapatkan setiap damage dari musuh. 

Damage yang diterima bisa majemuk contohnya nya saja physical damage dan magic damage. Nah kalau Hero tank kita keras maka musuh sulit mendekati Hero inti tim. untuk menciptakan Hero tank menjadi lebih keras dan sulit mati penggunaan item haruslah sempurna selain itu kita sanggup memakai script supaya tank jadi sulit mati. 

Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com sudah menyediakan Script khusus pengguna tank. Untuk mengetahui cara pemasangan Script nya eksklusif saja kau ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Defense All Hero Tank Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script defense all jagoan tank ml melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau bisa juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading kafe sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai.

Itulah cara yang bisa kita lakukan untuk menaikan defense jagoan tank dengan script defense. Namun perlu kau ketahui meskipun cara diatas sanggup menaikkan performa jagoan namun tetap saja kerjasama tim lah yang paling utama alasannya yakni tampa kerjasama tim maka cara apapun yang kita gunakan jadi sia-sia.

Jangan lupa untuk selalu mengunjungi androidgamesaya.blogspot.com karena akan ada update script terbaru setiap harinya. Untuk membaca artikel lain mengenai script silahkan klik pada kategori script atau lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

download script defense mobile legends

Subscribe to receive free email updates: