Script Bunyi Satria Jepang Tanpa Mengubah Pengaturan Bahasa

Bagi para penggemar game mobile legends niscaya sudah mengetahui bagimana bunyi pendekar atau aksara favorite kalian. Nah jikalau biasanya bunyi pendekar di mobile Legend berbicara dengan bahasa Inggris, di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membagikan script untuk merubah bunyi pendekar menjadi bunyi (audio) Jepang tanpa mengubah pengaturan bahasa.

Jika biasanya kalian menemukan tutorial mengenai penggunaan script untuk mendapat skin gratis maupun penggunaan mod map, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu script yang patut kau coba yaitu script bunyi pendekar Jepang.

Bagi para penggemar game mobile legends niscaya sudah mengetahui bagimana bunyi pendekar atau ka Script Suara Hero Jepang Tanpa Mengubah Pengaturan Bahasa

Script audio atau bunyi pendekar jepang yakni script yang dipakai untuk mengubah bunyi pendekar atau aksara di game mobile Legends menjadi berbahasa Jepang. Makara kau akan mendengar bunyi pendekar favoritmu berbicara dalam bahasa Jepang tanpa harus mengubah pengaturan bahasa. Tentunya dengan script ini suasana di dalam game menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Script Tampilan Baru Analog Controller Mobile Legends 

Langsung saja kita menuju ke langkah-langkah cara pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Suara Hero Jepang

1. Silahkan download script audio Jepang (disini)

Jika kau mengalami kesulitan ketika mendownload link diatas baca tutorial atau triknya (disini)

2. Silakan ekstrak memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver maupun aplikasi file manager lainnya. Pindahkan semua file di dalamnya ke dalam folder penyimpanan internal di

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > audio > android (salin disini)
Jangan lupa backup file/folder original nya semoga sewaktu waktu jikalau ingin mengembalikan ke normal kau hanya tinggal memindahkannya saja.

3. Silakan Tutup aplikasi File Manager lagu Buka game mobile Legends nya.

4. Silahkan cek di game, bunyi pendekar apakah sudah bermetamorfosis audio Jepang.

5. Selesai.

Baca Juga: Download Script Skin Valentine Gusion Mobile Legends

Bagaimana gampang bukan? Itulah di atas script bunyi yang di Jepang tanpa harus mengubah pengaturan bahasa. Jika kau menemui kesulitan ketika mengikuti cara pemasangannya, silakan tanya melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: