Script Border Mlbb 2.0 |M1 Border Dan Lesley Legend Border

Berbagai pilihan item border tersedia di game mobile legends untuk menciptakan akun terlihat menarik dan berbeda dari yang lain. Nah di postingan ini admin sudah menyediakan script M1 border tournament dan Lesley legend border yang dapat kau pasang pribadi di profil mobile legends kau gratis dan permanen. Bagaimana caranya? Ikuti tutorialnya di bawah ini.

Berbagai pilihan item border tersedia di game mobile legends untuk menciptakan akun terlihat m Script Border MLBB 2.0 |M1 Border dan Lesley Legend Border

Mungkin ada dari kalian yang belum mengetahui apa itu border mobile legends. Border atau yang disebut juga dengan bingkai ialah item perhiasan di dalam game yang mempunyai kegunaan untuk memperindah tampilan pada profil akun. Makara kalau orang lain melihat akun kita memakai border yang keren, maka akan menambah rasa percaya diri kita. Menurut admin sih hehe.
Sebenarnya sudah ada banyak pilihan border tapi biasanya border tersebut masih dalam keadaan terkunci alias tidak dapat digunakan. Untuk membuka dan memasangnya ke dalam profil, Kita harus mengikuti persyaratannya contohnya dengan membeli skin atau sudah mencapai rank tertentu. 

Untuk menambah koleksi item border kalian, disini admin sudah menyediakan border terbaru dari game mobile legends yaitu M1 turnamen border dan Lesley legend border secara gratis dan permanen. untuk mengetahui cara pemasangannya pribadi saja kau ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Border MLBB 2.0 |M1 Border dan Lesley Legend Border


1. Download script border M1 dan border Lesley legend melalui link dibawah

2. Gunakan file manager ibarat ZArchiver untuk mengekstrak file script.

3. Salin dan Pindahkan file script border ke folder berikut ini


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Jangan lupa backup folder/file original kalau perlu

4. Buka game mobile legends - masuk ke profile akun - pengaturan - avatar border - dan pilih border yang ingin kau pasang.

5. Selesai.

Bagaimana gampang bukan? Itulah diatas cara mendapat border m1 turnamen dan border Legend Lesley. Jika tidak mengerti mengenai cara pemasangannya, silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu kunjungi androidgamesaya.blogspot.com untuk update terbaru lainnya seputar mobile legends.

download 

Subscribe to receive free email updates: