Script Anti Lag - Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Agar lancar ketika bermain mobile legends hal utama ialah koneksi internet yang stabil. Biasanya ditandai dengan ping berwarna hijau. Nah bagi kau yang merasa ping selalu berwarna merah meskipun tidak ada persoalan pada koneksi internet yang kau gunakan, kau sanggup mencoba script anti lag patch terbaru dibawah ini.

Namun sebelum itu kita cari tahu dulu mengenai apa itu script anti lag?

Baca Juga: Aplikasi Auto Lag Premium Patch Terbaru Mobile Legends 

Script anti lag ialah script yang berkhasiat untuk menciptakan koneksi internet menjadi lebih stabil dan ping berwarna hijau. Dengan memakai script ini pastinya kau sanggup bermain mobile legends dengan lancar tanpa mengalami lag jawaban koneksi internet buruk.

Agar lancar ketika bermain mobile legends hal utama ialah koneksi internet yang stabil Script Anti Lag - Booster Jaringan Mobile Legends Patch Terbaru

Player mobile legends biasanya mengeluhkan persoalan koneksi internet yang entah kenapa jadi tidak stabil ketika memainkan game mobile legends, meskipun ketika memainkan game online yang lain mereka tidak menemui persoalan pada koneksi internet nya.

Baca Juga: Aplikasi Auto Bot VIP Mobile Legends Patch Terbaru

Perlu kau tahu bahwa persoalan tersebut bantu-membantu bukan berasal dari provider yang kau gunakan, lantaran androidgamesaya.blogspot.com sendiri pernah membaca pernyataan dari salah salah satu layanan provider Telkomsel yang menyampaikan bahwa keluhan pengguna mengenai persoalan koneksi internet bukan berasal dari layanan mereka, namun dari penyelidikan ternyata itu disebabkan dari server mobile legends itu sendiri yang memakai ip dinamis.

Sedangkan Telkomsel memakai IP yang bersifat statis jadi ketika berganti IP tersebut pemain mobile legends akan mencicipi lag lantaran koneksi terputus kemudian kemudian terhubung kembali dengan IP baru

Sekarang kau sudah mengetahui mengenai persoalan koneksi internet pada game mobile Legends Sekarang saatnya mengetahui bagaimana cara mengatasi persoalan tersebut dengan script anti lag. pribadi saja berikut

Cara Pasang Script Anti Lag Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script anti lag mobile legends (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan memakai aplikasi File Manager menyerupai ZArchiver atau sanggup juga dengan memakai aplikasi File Manager lain.

3. Salin dan pindahkan file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

7. Jika sudah buka mobile legends dan hapus file script ketika loading kafe 80%.

8. Selesai

Update: Script Anti Lag Mobile Legends Patch Terbaru (disini)

Baca Juga: Download 1 Script 6 H4ck Mobile Legends Patch Terbaru

Itulah cara pasang script anti lag untuk mem booster jaringan mobile legends. Untuk membaca postingan lain mengenai script silahkan lihat pada artikel terkait dibawah. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: