Game Tersembunyi Di Google Android Zerg Rush

Game Tersembunyi di Google Android - tidak jauh beda dengan yang ada di PC, google juga menyediakan game tersembunyi dalam android.

Diperbarui Februari 2020,

dan caranya juga sama. yakni memakai mesin telusur google.

Dan kali ini kita membahas game unik dan diam-diam yang berjudul Zergh Rush. Apakah kau masih belum tahu game ini gaes?

bekerjsama game ini tidak tersembunyi, hanya saja banyak orang yang belum tahu adanya game ini. termasuk kau bukan?

untuk memainkannya, kau tidak perlu mengunduh atau menginstal game ini dari play store. kita akan memakai mesin pencari google yang ada di google chrome, UC browser atau yang lainnya. dengan catatan harus memakai mesin pencari google.

mengapa?

alasannya game ini disediakan oleh google, maka harus memakai mesin pencarinya. bila browser kau masih memakai yahoo atau yang lainnya, maka silahkan ubah dulu dengan cara pergi ke pengaturan browser > alat pencarian > kemudian atur google sebagai mesin telusur utama.

baca juga:
game tersembunyi di google chrome
game tersembunyi di android
game tersembunyi di hp

Zergh Rush, Game Tersembunyi di Google Android

 google juga menyediakan game tersembunyi dalam android Game Tersembunyi di Google Android ZERG RUSH

Zerg Rush ini akan mempunyai permainan yang unik dan keren di mesin pencari, ya.. meski agak sulit sebenarnya. dan game ini juga membutuhkan koneksi internet menyerupai game Pac-man.

caranya sama

eksklusif saja ketik Zerg Rush pada mesin pencari google.

kemudian pilih yang pertama. kau akan menemukan banyak lingkaran-lingkaran atau lebih tepatnya aksara O yang banyak berjatuhan. semakin usang akan semakin banyak dan akan akan menghancurkan tulisan-tulisan hasil penelusuran dibawahnya satu per satu.

wah, keren nih. coba seakan google lagi hancur.

uniknya huruf-huruf ini diakhir akan membentuk 2 buah aksara G menyerupai gambar di atas.

kemudian gimana hukum mainnya?

dalam game ini tugasmu ialah menyusun huruf-huruf tersebut, entah gimana penyusunannya. coba saja mainkan dan tunjukkan pada temanmu. niscaya mereka juga akan terkejut dengan permainan gila itu.

nah, itu tadi pembahasan seputar Game Tersembunyi di Google Android yang bisa  bagikan. gimana, keren bukan? jangan lupa share pada teman-temanmu melalui medsos bila menurutmu post ini unik.

supaya sanggup membantu dan ikuti terus post-post terbaru untuk mendapat info-info menarik. sekian saja dan hingga ketemu lagi di next post.

baca juga:
permainan google
game diam-diam google

Subscribe to receive free email updates: