Game Dinosaurus Simulator Di Android

Game Dinosaurus Simulator - game dinosaurus loncat, game dinosaurus bertarung, game dinosaurus pc, game dinosaurus google offline, game dinosaurus air, game menembak dinosaurus, game dinosaurus game dinosaurus, permainan.

Pada pembahasan sebelumnya kita telah melihat daftar game dinosaurus petualangan dan game dinosaurus bertarung yang terbaik. Dan ada juga game dinosaurus google offline yang unik

Kali ini kita akan mengulas bab game dinosaurus yang lebih khusus di kategori simulasi. Jadi, dalam game rekomendasi berikut ini  akan memilihkan game simulasi yang terbaik.

Simulasi itu apa sih?

Ya, jika dalam game dinosaurus simulator ini, kau akan berperan jadi dinosaurusnya. Dengan kata lain kau bukan menjadi insan yang memburu dinosaurus atau hal semacamnya.

Game simulasi ini cukup menarik, dalam game ini kau akan mencoba menggerakkan abjad yang kau mainkan dalam game.

Sebenarnya banyak game simulasi yang keren lainnya ibarat simulasi pesawat, truk, dan lainnya.

Oke, kali ini kita lihat apa saja game Dinosaurus Simulator yang terbaik untuk android.

Game Dinosaurus Simulator

Rekomendasi game dino simulator ini punya grafik yang berkualitas tinggi dan alur dongeng yang gak membosankan. 

Kamu sanggup pribadi mencarinya di google play dan sanggup kau download secara gratis.

1. Jurassic World: The Game

Jurrasic world: the game ialah salah satu game simulator dinosaurus yang cukup populer. Game ini dibentuk oleh developer Ludia Inc.

Pada pembahasan sebelumnya kita telah melihat daftar Game Dinosaurus Simulator di Android

Grafis game ini tidak mengecewakan tajam dan nyaman dilihat. Dalam game ini kau sanggup menjalankan seekor dinosaurus dan bertarung dengan pemain lain secara online. Kamu sanggup pilih salah satu dari 200 spesies dinosaurus.

Selain itu, kau juga sanggup membangun sangkar dino mu sendiri dengan beberapa bangunan.

Sayangnya game jurrasic world ini gak gratis gaes. Karena kau harus berlangganan untuk memainkannya.

2. Jurassic Monster World

Selanjutnya ada Jurrasic Monster World. Kalau kau pengen game simulator yang gratis, kau sanggup pilih game yang satu ini gaes. Game ini termasuk jenis Game FPS dinosaurus yang seru.

Pada pembahasan sebelumnya kita telah melihat daftar Game Dinosaurus Simulator di Android

Sebenarnya ini termasuk salah satu game FPS yang gres di google play, tapi tampilan game yang tajam, alur cerita, mode permainan dan fitur lainnya sudah cukup bagus. Oleh alasannya itu, game ini menjadi salah satu yang terkenal dimainkan.

Dalam game ini kau akan mengendalikan dinosaurus di aneka macam medan pertempuran. Dalam peperangan, kau sanggup melengkapi jagoanmu dengan senjata yang paling mematikan.

Game Jurrasic monster world ini termasuk game online yang punya beberapa mode permainan ibarat 5x5 real time dan lainnya. 

3. Jurassic World Alive

Selanjutnya ada Jurrasic world alive. Game ini dibentuk oleh developer yang sama dengan game pertama. Jadi, game ini juga sama-sama berbayar. Meski kau sanggup download gamenya secara gratis, tapi kau harus berlangganan untuk memainkannya.

Pada pembahasan sebelumnya kita telah melihat daftar Game Dinosaurus Simulator di Android

Selain simulator, game ini juga termasuk jenis game adventure dengan peta game yang luas. Dalam game ini kau sanggup menjajal spesies dinosaurus untuk menjelajahi setiap medan. 

Game ini juga punya grafik visual yang tajam dan berkelas. Jurrasic world alive termasuk salah satu game online dinosaurus dengan fitur dan mode permainan yang gak jauh beda dengan game online lainnya.

Ada banyak misi yang harus kau selesaikan semoga gak bakal membosankan dengan permainan PVP online.

4. Dinos Online

Dinos online ialah salah satu game dinosaurus simulator yang punya peta game cukup luas. Grafik visual dari game ini juga tidak mengecewakan tajam. Dan kau juga sanggup pribadi memainkan game ini secara gratis di play store atau app store.

Pada pembahasan sebelumnya kita telah melihat daftar Game Dinosaurus Simulator di Android

Kalau kau memainkan game ini, kau akan menjadi dinosaurus dan menjalankan misi-misi untuk bertahan hidup ibarat bertarung, rebutan masakan dan lainnya. Kamu sanggup menentukan salah satu dinosaurus untuk memulai game dinos online ini. 

Akhir Kata

Itulah ulasan tentang Game Dinosaurus Simulator yang sanggup  bagikan kali ini. Kalau kau sendiri pilih game simulator yang mana?

Berikan pendapatmu wacana game pilihanmu ya..

Sekian dulu, semoga sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di ulasan game berikutnya yang gak kalah menarik.

Subscribe to receive free email updates: