Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

Diperbarui Februari 2020,

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa - kini, makin banyak game yang diproduksi di google play. dan pengguna game juga makin hari makin banyak.

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa  Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

di google play kita sanggup download game secara gratis. tinggal kita pilih, ada yang dimainkan online, ada juga yang sanggup dimainkan secara offline.

ada jenis game memainkan kiprah atau sering dikenal dengan game RPG, baku tembak, balap liar dan lain-lain.

berikut  akan mengulas Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa.

apa saja?
simak ulasan berikut.

Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

1. Dead Target: Zombie

yang pertama yakni Dead Terget Zombie, di sini kau harus melawan zombie-zombie jahat yang akan membunuh manusia. kau harus menghadapinya dengan senjata sesuai pilihanmu

game ini juga mempunyai tampilan grafis HD.

game ini mengundang suasana tegang alasannya biasanya para zombie menyerbu, mengeroyok dari arah tidak diduga-duga.

2. S.O.L : Stone of Life EX

Game ini yakni salah satu game offline RPG atau bermain kiprah yang banyak diminati oleh pengguna android, alasannya selain offline,  game ini mempunyai grafis HD yang tinggi.

dalam game ini kau sanggup mencoba beberapa jenis pendekar sesuai dengan abjad masing-masing. dan kau juga sanggup mencoba jurus-jurus ampuh dari senjata-senjata untuk memenangkan pertarungan.
Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa  Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

3. Broken Dawn II

selanjutnya yakni Broken Daen yang termasuk game Offline RPG dengan grafis HD. game ini yakni game yang mengkisahkan kondisi dunia yang lagi gawat.

dimana para insan dan binatang terinfeksi virus dan bermetamorfosis monster menyeramkan. sebagai pemain, tugasmu yakni melindungi insan lain dengan memakai beberpa senjata yang sanggup kau coba  untuk mengalahkan para zombie.
Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa  Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa

4. King Of Swords

King swords yakni Game Offline yang juga mempunyai tampilan grafis HD. suasana berpetualang ada pada game ini. misi mengerikan, kau harus menjadi pembunuh paling sadis dalam membantai penghadang

kau sanggup menentukan senjata, jurus, dan beberapa mantra untuk mengalahkan mereka. namun game ini sekarang masih mempunyai tingkat level yang belum banyak.
Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa  Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa
Download

5. Kingdom Of Warriors

game ini yakni game yang juga mempunyai tampilan grafis yang memukau. di sini kau akan berguru menjadi petualang dan penguasa yang handal.

yang saya suka dalam game ini yakni ada banyak pilihan pendekar dengan kekuatan super masing-masing.

kau juga sanggup membangun sebuah dinasti untuk kekuasaanmu. merancang taktik untuk menyerang musuh sehingga menjadi penguasa yang paling leluasa.

itu tadi ulasan tentang Game Android Offline Terbaik Sepanjang Masa yang sanggup kami bagikan. supaya membantu dan hingga jumpa di next post.

baca juga:

Subscribe to receive free email updates: