Download Script Radar Map Mobile Legends Patch Cecilion

Setelah update patch kemarin, banyak player mobile legends mengeluhkan mengenai script radar map yang tidak berhasil atau error di tengah-tengah permainan. Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan membuatkan satu script radar map terbaru untuk patch Cecilion dan tips menggunakannya supaya work. Makara simak penjelasannya dibawah ini.

Pasti kalian sudah mengetahui apa fungsi itu script radar. Secara garis besar script radar map berfungsi untuk mendapat tampilan map terbuka di mana kita sanggup melihat musuh meskipun berada di kawasan yang tidak terlihat menyerupai di base maupun di rerumputan.

 banyak player mobile legends mengeluhkan mengenai script radar map yang tidak berhasil at Download Script Radar Map Mobile Legends Patch Cecilion

Keuntungan memakai script radar map yaitu untuk menghindari ganking atau diculik satria lawan. Selain itu script ini juga akan sangat mempunyai kegunaan bagi solo player sebab menyerupai yang kita tahu sangat sulit menaikkan rank ketika bermain solo.

Baca Juga: BARU! Cara Pasang Script Radar Map Drone View Patch Terbaru

Baru-baru ini Moonton memperbarui patch mereka, Di pembaruan ini memang benar Moonton sudah meningkatkan sistem keamanan mereka, itu terbukti dengan adanya pemberitahuan peringatan mengenai penggunaan script khususnya radar map.

Namun meskipun begitu kita tetap sanggup mengakalinya sekaligus tips trik yang akan androidgamesaya.blogspot.com beri tahu kau dikala menerapkan script radar map terbaru dibawah, Langsung saja ikuti langkah langkahnya, berikut ini

Cara Pasang Script Radar Map Patch Cecilion Mobile Legends


#Versi 1
1. Download script radar map patch Cecilion mlbb v1 melalui link dibawah

2. Ekstrak memakai aplikasi File Manager contohnya ZArchiver, silahkan unduh di Google Play Store.

3. Di dalamnya kau akan menemukan 2 folder yaitu Script Radar Map dan Bypass Radar Map.

4. Pertama silahkan kau buka folder Script Radar Map kemudian salin dan pindahkan file script Any dan Document ke folder assets

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets >  (Salin Disini)

5. Setelah itu tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah.

6. Selanjutnya, buka game mobile legends dan biarkan hingga pada loading kafe loading kafe 80% (Resources:Init)

7. Setelah muncul bacaan tersebut pribadi kau kembali ke aplikasi file manager.

8. Buka folder kedua yaitu folder Bypass Radar Map. Salin dan pindahkan folder any dan document ke folder yang sama yaitu di assets. Jika ada keterangan timpa atau ganti tekan iya.

9. Buka game mobile legends dan mainkan di mode custom terlebih dahulu. Selesai.

-Jika tidak work gunakan versi 2 untuk patch terbaru (rekomended)-

#Versi 2
1. Download script radar patch Cecilion mobile legends v2 melalui link dibawah

2. Ekstrak memakai aplikasi file manager menyerupai ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android  (Salin Disini)

4. Jika sudah tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends nya.

5. Mainkan di mode apapun. Selesai.

Baca Juga: Script Radar Map Drone View Versi Lua Patch Terbaru

Agar scriptnya bekerja, dikala pertama kali kau tetapkan untuk bermain pastikan kau mencobanya terlebih dahulu di mode custom atau classic. Setelah beberapa dikala gres kau mencoba di mode yang lain. Pastikan juga kau sudah mengupdate aplikasi mobile legends terbaru di Google Play Store dan jangan lupa untuk menghapus cache dan battle record sesudah permainan berakhir.

Itulah diatas cara pasang script Radar map patch terbaru. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di androidgamesaya.blogspot.com sebab akan ada update script terbaru setiap harinya. Semoga berhasil!

download v1| |download v2

Subscribe to receive free email updates: