Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru 2020

Mobile legends mendapat update pada patch yang gres saja dirilis gres baru ini. Tentunya pembaruan tersebut berdampak pada tidak bekerjanya beberapa trik yang banyak digunakan player mobile legends terutama pada script radar map mobalogic. Di postingan ini androidgamesaya.blogspot.com akan menawarkan script radar map mobalogic patch terbaru 2020 yang niscaya nya terbukti work 100%.

Apa itu script radar map mobalogic? yaitu script yang digunakan untuk mendapat tampilan peta yang bisa melihat dimanapun lokasi musuh berada. Makara tidak terbatas pada area atau kawasan tempat yang dimana musuh bisa bersembunyi juga akan terlihat dengan menerapkan script ini. 
Banyak player mobile legends memakai script ini untuk mendapat laba di dalam game terutama bagi player yang pick pahlawan assasin, alasannya yaitu script radar map sanggup membantu menambah peluang kemenangan ketika di pertandingan. Tapi, sekali lagi perlu di ingat meskipun script ini sudah digunakan di game faktor utama penentu kemenangan yaitu kolaborasi tim. 
Apa kelebihan script radar map mobalogic? kelebihan memakai script ini diantaranya yaitu tahan lama, tidak ada error, tanpa perlu root, sudah di update di patch terbaru, no ban, dan pastinya gratis. Menggunakan script mobalogic lebih banyak keunggulan dibandingkan memakai script radar map yang biasanya. 

Langsung saja kita menuju ke langkah langkah cara download dan cara pemasangannya di bawah ini.

Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru


Mobile legends mendapat update pada patch yang gres saja dirilis gres baru ini Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru 2020

Cara Pasang Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru


1. Download script radar map mobalogic (disini)

2. Setelah berhasil di download silahkan ekstrak file bernama radar map mobalogic.rar dan pindahkan file di dalamnya yang bernama MobaLogicAndroidData.unity3d ke dalam penyimpanan internal

  • Android > Data > com.mobile.legends > Files > Dragon > Assets > Any > android  (Salin disini)

Catatan: Jika kau menemukan tidak ada dari salah satu folder diatas, silahkan kau buat saja sendiri melalui aplikasi manager yang kau gunakan ketika ini. Misalnya kalau tidak ada folder Any maka buat gres folder tersebut dan jangan lupa di dalamnya kau buat lagi folder Android, maka Any > android

3. Jika sudah kau pindahkan file diatas, silahkan tutup aplikasi file manager nya dengan menekan tombol home di hp android kamu

4. Masuk ke aplikasi game mobile legends kemudian biarkan hingga loading sekitaran 80%, tekan tombol home kemudian masuk kembali ke aplikasi file manager dan hapus file script tadi.

5. Selanjutnya buka kembali game mobile legends nya dan mainkan.

6. Selesai.


Update: Download Script Radar Map Mobalogic (disini) masukan ke folder any > android, bisa tanpa hapus file

Catatan: Postingan di kategori script akan terus di perbaharui kalau ada update script dan patch terbaru.

Itulah diatas file download script radar map mobalogic patch terbaru 2020 dan cara pasang nya. Jika menemukan problem ketika mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Ulangi langkah diatas setiap kali kau membuka dan memainkan game mobile legends. Semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates: