Download Score! Pendekar Apk Mod Unlimited Money For Android

 Hero Apk Mod Unlimited Money for android Download Score! Hero Apk Mod Unlimited Money for android

Game Score! Hero Apk Mod Unlimited Money/ Energy | Hi sobat ngopigames, bagi kalian para penggemar sepak bola atau dapat jadi kalian suka dengan acara menyerupai nonton tim favorit, bermain sepak bola di lapangan, atau bermain game sepak bola mobile. Seperti yang kalian ketahui bahwa sepak bola sudah menjadi salah satu permainan olahraga yang terkenal dan sangat menghibur yang dapat di tonton oleh semua kalangan. Apalagi ketika ada pagelaran pesta sepak bola 4 tahunan ialah Piala Dunia yang diikuti oleh beberapa timnas terkuat dari suluruh dunia.

Dan sekarang, seiring dengan perkembangan periode smartphone yang semakin pesat. Permainan game football dapat menjadi salah satu genre untuk menenangkan hati para pemainnya. Jadi, kalian tidak hanya dapat menonton saja. Akan tetapi dapat mencicipi atmosfir pertandingan sepak bola yang akan menciptakan adrenalin semakin terpacu. Apabila kau mempunyai smartphone, maka kalian tinggal masuk ke Google Play Store dengan banyak sekali macam genre game dan salah satunya ialah game sepak bola.

Score! Hero merupakan permainan sepakbola yang mengusung konsep teka-teki dengan tingkat level sebanyak 500+ yang akan menciptakan kalian semakin ketagihan untuk menuntaskan setiap levelnya. Berbeda dengan Dream League Soccer 2020 Apk English disini kalian akan mengendalikan seluruh tim serta mengontrol satu pemain dan selesaikan kiprah yang sudah diberikan. Tugas pada Score! Hero Mod Money ini majemuk menyerupai mengejar defisit gol, mencatak gol kemenangan serta menciptakan assist. Dengan tampilan grafis 3D serta pengaruh animasi yang cukup bagus.

File game yang admin bagikan ini merupakan versi terbaru dan sudah mengalami modifikasi. Score! Hero Unlimited money disini ialah uang yang terbatas sudah tersedia, tinggal kalian pakai sesuai kebutuhan. Jadi, bagi yang ingin mencoba dapat download link dibawah ini.

  • Judul: Score! Hero
  • Versi: 2.32
  • Genre: Sports
  • Support: Android 4.4+
  • Ukuran: 96 MB
  • Mode: Offline
  • Mod: Unlimited Money/Energy


Download Link

Subscribe to receive free email updates: