Download Game Black Desert Mobile Apk English Version Android

Black Desert Mobile English Version Android Download Game Black Desert Mobile Apk English Version Android

Black Desert Mobile English Version Rilis for indonesia | Akhirnya game terbaru yang ditunggu-tunggu sudah rilis secara global dan bahasa yang dipakai sudah berbahasa inggris. Game yang dibentuk oleh PearlAbyss untuk dikala ini masih belum tersedia di playstore indonesia. Jadi, bagaimana supaya sanggup bermain game seru ini!

Solusinya kalian harus memakai VPN dan kali ini ngopigames misalnya memakai vpn kanada. Dan dikala ngepatching kalian tidak perlu memakai vpn, semoga proses downloadnya lebih cepat. Terdapat lima jenis huruf yang sanggup kalian mainkan menyerupai warrior, ranger, witch, giant dan valkyrie.

Ngopigames juga sarankan kepada kalian untuk bermain game Black Desert Mobile (ENG) ini di LDplayer emulator. Karena grafiknya yang sangat anggun sekali dibanding dengan emulator lainnya. Kalian juga sanggup merubah tampilan huruf yang sudah dipilih mulai dari warna kulit, wajah, rambut dan yang lainnya.

Selanjutnya kalian sanggup setting graphics mulai dari quick setting, effects, resolution, texture, frame limit. Disini mimin misalnya untuk effects (high), texture (high), resolution pakai yang device maximum dan frame limit pakai yang device maksimum juga.

Terdapat beberapa kelas yang sanggup kalian pilih, dimana skil dikala berhadapan dengan musuh disetiap kelas keren semua. Satu lagi dengan adanya fitur camp yang sangat menarik sehingga kalian sanggup build camp tersebut. Jadi, bagi kalian yang ingin bermain Black Desert Mobile Apk English Version ini sanggup download link dibawah ini.

  • Judul: Black Desert Mobile
  • Versi: 4.0.55
  • Genre: RPG
  • Support: Android 5.0+
  • Mode: Online


Download Link

Subscribe to receive free email updates: