5 Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru

Hallo teman teman semuanya, kali ini mimin akan sharing tutorial Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru.

Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru 5 Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru

Game PUBG Mobile adalah sebuah permainan survival dimana teman teman akan bermain bersama 99 pemain lainnya dari seluruh dunia. Teman teman akan di turunkan di sebuah pulau bersama para pemain tersebut, di pulau tersebut ada berbagai perlengkapan untuk berperang, contohnya helm, armor, senjata, mid kit, dan sebagainya. Untuk memenangkan game ini teman teman harus menjadi pemain yang bertahan paling akhir.

Untuk bertahan sampai akhir dan membunuh semua lawan yang ditemui bukanlah suatu hal yang mudah. Teman teman harus sering berlatih dan sering bermain game ini supaya paham tips dan triknya. Semakin lama dan semakin tinggi tier teman teman maka musuh teman teman juga semakin ahli. Saat bermain game ini HP kalian harus dalam kondisi yang selalu oke.

Kadang saat bermain game ini beberapa pemain mengeluh karena sering merasakan lag dan patah-patah. Lag yang terjadi ketika bermain game PUBG Mobile karena beberapa hal, diantaranya adalah terlalu banyak membuka aplikasi, banyak cache pada HP teman teman, koneksi internet lambat, dan sebagainya. Berikut ini adalah kumpulan cara mengatasi pubg mobile sering lag dan patah-patah.

Baca juga :



5 Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah


1. Hapus Cache
PUBG Mobile yang teman teman mainkan akan patah-patah jika cache yang ada pada HP teman teman berantakan. Untuk itu teman teman  harus memberishkan cache yang ada pada HP teman teman kemudian setelah itu restart HP teman teman. Ada banyak sekali cara yang bisa kalian gunakan untuk hapus cache HP, salah satunya adalah menggunakan aplikasi.

2. Pastikan Android dan OS Teman Teman Kompatibel
Teman teman harus memastikan Android serta sistem operasi yang teman teman pakai support atau kompatibel untuk bermain PUBG Mobile. Jika HP teman teman tidak kompatibel, maka game tidak akan berjalan dengan lancar. Jika sistem operasi Android kalian tidak kompatibel, maka teman teman harus mengupgrade atau menggantinya.

3. Gunakan Koneksi Internet Lancar
Seperti yang teman teman ketahui bahwa PUBG adalah game online yang memerlukan koneksi internet untuk memainkannya. Supaya saat teman teman bermain PUBG Mobile tidak lag dan patah-patah, teman teman harus menggunakan koneksi internet yang lancar dan cepat. Jika koneksi internet tidak lancar bisa jadi saat ditengah permainan teman teman akan terbunuh karena koneksi internet yang jelek.

4. Sesuaikan Settingan Grafis
Setelah teman teman memastikan bahwa HP Android beserta sistem operasinya kompatibel, teman teman harus mengecek besar / kapasitas RAM teman teman karena hal ini juga memengaruhi kelancaran permainan teman teman. Jika RAM pada HP teman teman rendah maka disarankan untuk mengatur grafik permainan ke tingkat smooth saja. Jika RAM teman teman besar, maka teman teman bisa menyesuaikannya lagi sesuai kemampuan HP teman teman.

5. Jangan Bermain Sambil Di Charge

Kebanyakan orang yang tidak sabaran pasti sering melakukan hal ini. Seringkali karena tidak mau sabar menunggu sampai baterai HP penuh, mereka langsung memakainya sambil hp tersebut dicharege. Hal ini merupakan perbuatan yang tidak baik, selain HP menjadi cepat panas dan rusak, game PUBG yang dimainkan juga sering lag dan patah-patah. Jadi baiknya adalah menunggu sampai baterai selesai di charge.

Itulah sedikit tips dan trik yang bisa admin indodominic sampaikan kepada teman teman tentang Cara Agar Main Pubg Mobile Tidak Patah Patah Terbaru. Semoga apa yang admin sampaikan bermain bermanfaat dan bisa membantu teman teman untuk mengatasi pubg mobile kalian yang lag. Teman teman bisa mencoba menggunakan cara pertama sampai terakhir, tolong dicoba dan semoga berhasil.

Bantu Share atau Bagikan Ya Teman Teman

Subscribe to receive free email updates: